Ia dikenal publik setahun terakhir seiring terangkatnya kasus pembunuhan Mirna Wayan Salihin

Jessica Kumala Wongso

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 9 Oktober 1988
Jessica Kumala Wongso, mulai dikenal publik setahun terakhir seiring terangkatnya kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016. Jessica disangka meracuni kawan sebangku semasa kuliah itu dengan asam sianida ke secangkir kopi Vietnam di Olivier Café, Grand Indonesia.
 
Jessica dan Mirna sama-sama menempuh kuliah di Negeri Kangguru, tepatnya di Billy Blue College of Design Sydney. Setelah keduanya merampungkan studi, Jessica lebih memilih menetap di Australia, sementara Mirna yang langsung pulang ke Indonesia pada 2008 lalu. Keduanya baru bertemu kembali pada 12 Desember 2015.

 
Jessica dikenal keluarga sebagai sosok pendiam. Ketika masih mengenyam pendidikan SMA Jubilee School Jakarta, ia lebih gemar menghabiskan waktu bermain komputer dan menggambar. 

 
Jessica merupakan putri bungsu pasangan Imelda Wongso dan Winardi Wongso, pengusaha plastik untuk onderdil sepeda asal Jakarta. Kala keluarganya hijrah ke Australia pada 2005, Mirna lebih memilih tinggal di Indonesia hingga kemudin menyusul keduanya karena tertarik untuk belajar desain grafis di bangku perkuliahan.