Putra bungsu Joko Widodo. Tenar sebagai blogger. Kini punya kesibukan dalam vlog.

Kaesang Pangarep

Tempat lahir: Solo, Jawa Tengah
Tanggal lahir: 25 Desember 1994

Kaesang Pangarep adalah putra bungsu dari Joko Widodo, Presiden RI ke-7. Ia mulai dikenal sebagai seorang blogger pada 2011, seiring menanjaknya popularitas Jokowi (sapaan Joko Widodo) di panggung politik nasional. Ia kerap mengeksplorasi kehidupan pribadinya dan apa saja yang berhubungan dengan keluarganya dengan gaya penulisan yang kreatif dan jenaka.

Belakangan, ia kerap membeberkan kisah hidupnya sebagai anak seorang presiden di Indonesia.

Sejak Maret 2016, Kaesang menunjukkan keaktifan di laman web berbagi video YouTube. Beberapa rekaman video yang diunggahnya pernah menjadi viral karena dianggap menghibur dan mampu menghadirkan sensasi humor yang baik.

Ia bahkan pernah bermain peran dalam film Cek Toko Sebelah pada tahun 2016.

Ia juga sering turut serta dalam kegiatan Jokowi saat "blusukan" ke berbagai tempat dan menemui masyarakat, lantas membuat video dokumentasinya yang kemudian disajikan di YouTube.

Ketenarannya dalam kegiatan video blog di YouTube terbukti dengan memiliki pelanggan tetap hingga mencapai 270.000 subscribers pada Mei 2017.

Kaesang pernah bersekolah di Singapura, mengikuti jejak Gibran Rakabuming Raka, kakaknya yang melanjutkan pendidikannya di Negeri Singa itu selepas SMP. Ia menempuh studi privat di ACS International Singapore dan lulus pada November 2014.